Diriku dan Komputer

Posted on Updated on

Hari ini adalah hari yang amat melelahkan bagiku, setelah sekian lama akhirnya kutuliskan keluh kesahku dalam blog ini. Sejak dinyatakan lulus kuliah pada awal 2009 pada Jurusan Teknik Informatika di sebuah Universitas Swasta di Semarang, alhamdulillah rezeki terus mengalir untukku. Walaupun aku belum secara resmi bekerja di perusahaan orang, namun job2 IT berdatangan untukku yang relatif lumayan untuk worker pemula sepertiku rasanya cukup untuk kutabung sedikit demi sedikit dan dapat kupergunakan kelak di kemudian hari. Awalnya ku bingung untuk menentukan diriku mau jadi apa aku jika terjun di dunia IT yang notabene terdiri dari dari bermacam-macam job description. Dan akhirnya kuputuskan untuk menjadi seorang Analyst dan Programmer di bidang pembuatan Website, karena di bidang ini rasanya akan dibutuhkan terus hingga masa yang akan datang. Pengalaman demi pengalaman ku lalui dalam bidangku ini, tak sedikit hambatan menghadang. Namun hambatan itu akan menjadi pengalaman dan kurasa itu semua adalah ilmu yang mahal harga.

Untuk sekarang ini mungkin tetangga – tetangga dan orang – orang mengira aku belum bekerja, tidak ada seragam, setelan hem, dasi, dan sepatu kulit yang aku kenakan ,karena aktifitas ku sehari – hari setiap pagi selalu dirumah,di rumah dan di rumah saja,hanya berada di dalam kamar berhadapan laptop, online, makan dan minum,bekerja buat website, dan keluar hanya kalo ada keperluan saja. Namun menurutku pekerjaan itu tidak untuk dipamerkan, namun jika kita senang akan pekerjaan itu maka jalanilah. Namun setelah kupikir2 apakah kehidupanku akan selamanya begini, jawabanya aku sendiri tidak tahu…. Apakah aku harus memutuskan bekerja pada orang ataukah aku bekerja pada diriku sendiri…??? Let’s See

One thought on “Diriku dan Komputer

    efbiai said:
    March 26, 2009 at 5:37 am

    bagus

Leave a Reply

