Pergantian hari yang aneh bagiku ,,,…!!!

Posted on Updated on

Hari ini tak terasa pekerjaan demi pekerjaan telah selesai kubuat satu persatu… Waktunya untuk diriku istirahat sejenak melepas ketegangan yang melelahkan, setelah hampir seminggu dapet job bikin website dari sebuah perusahaan produk2 teknologi. 1 Minggu ini kurasakan sebagai hari-hariku yang agak aneh, karena dikejar deadline untuk menyelesaikan terpaksa mau ga mau harus kebut bikinya. Rutinitas hariku amatlah tidak biasa seperti kebanyakan orang kantoran yang biasa pergi pagi pulang sore, aku mulai start kerja dari pagi jam 8 setelah mandi, minum secangkir teh anget buatan ibu ku (thanks mom), dan istirahat hanya untuk makan dan sholat hingga waktu menunjukkan jam 12 malam pun aku masih berada di depan laptop.Waktu serasa berjalan begitu cepat hingga terasa waktu 24 jam kurang buat ku dalam sehari,,apakah aku udah gila kerja hingga waktu serasa begitu cepatnya dan apakah aku kena “Jet Lag” yang konon hanya orang2 yang pergi sering pergi ke luar negeri aja yang pernah mengalaminya…
Pernah aku berpikir mengapa dulu waktu aku masih sekolah, kuliah hari-hari serasa biasa saja berlalu dengan normal. Tapi sekarang aku sedikit cemas, apakah hari-hari seperti ini akan membuatku merasa kalau dalam 1 hari itu aku telah membuang 1 hari dari umurku dengan kehidupan yang tidak normal dan aku telah men sia-siakan waktu hanya untuk sebuah pekerjaan.. Memang pekerjaan bagi manusia itu penting dan mutlak harus ada, tapi apakah manusia harus menghabiskan waktunya hanya untuk bekerja.
Hingga hari ini aku menulis aku saja tidak merasa kalau malam ini sudah berganti hari,hari yang awalnya bernama hari ini statusnya berubah menjadi hari kemaren dan yang awalnya bernama hari esok sudah menjadi hari ini. Ya sudahlah harusnya kujalani hidupku mengalir aja, dan aku tak harus memikirkan untuk apa hari ini aku hidup yang terpenting adalah apa yang kita lakukan hari ini akan menjadi sesuatu yang baik di masa depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s